Senin, 24 November 2008

My Wishes

Ya Allah...
Saat aku menyukai seorang teman
Ingatkanlah aku bahwa akan ada akhir
Sehingga aku tetap bersama yang tak pernah berakhir
Ya Allah...
Ketika aku merindukan seorang kekasih
Rindukanlah aku kepada yang rindu cinta sejati-Mu
Agar kerinduanku terhadap-Mu semakin menjadi
Ya Allah...
Jika aku hendak mencintai seseorang
Temukanlah aku dengan orang yang mencintai-Mu
Agar bertambah kuat cintaku pada-Mu
Ya Allah...
Ketika aku sedang jatuh cinta
Jagalah cinta itu
Agar tidak melebihi cintaku pada-Mu
Ya Allah...
Ketika aku bercuap aku cinta pada-Mu
Biarkanlah kukatakan kepada yang hatinya tertaut pada-Mu
Agar aku tak jatuh dalam cinta yang bukan karean-Mu

1 komentar:

Dedi Irwansyah mengatakan...

A very good poetry...you have talent to be a writer...Well I'm sorry,the CD i told you might not be good to be sold...I'm afraid that will be a kind of piracy, but if JSEC would like to borrow it for limited circulation (for limited friends only), I agree...what about that? thanks so much Ning....

 

©2009 NING's Home | by TNB